Bagaimana Menjadi Desainer Interior Profesional

Gairah, pengetahuan, dan keterampilan. Inilah yang diperlukan untuk membawa Anda ke panggung dalam industri desain interior. Tiga kunci sukses berjalan seiring dalam membangun jalan Anda menuju puncak. Pertama, seseorang harus memperhatikan keindahan dan hasrat untuk mencapainya. Bergairah tentang apa yang Anda lakukan dapat membuat Anda mengubah gudang menjadi kamar tidur dalam sekejap mata. Gairah biasanya sudah ada sejak lahir, tetapi bukan berarti tidak pernah bisa diperoleh.

Jika Anda merasa sulit untuk mewujudkan keinginan Anda untuk mendesain, mengambil inspirasi dari desainer yang sukses dapat banyak membantu Anda. Beberapa favorit pribadi kami adalah Kelly Hoppen, Kelly Wrestler, dan Karim Rashid. Anda mungkin menemukan bahwa masing-masing memiliki gaya yang berbeda, tetapi desain interior tidak mengharuskan Anda menjadi stagnan, bahkan mengeksplorasi konsep desain yang berbeda membuat Anda fleksibel dan mampu menghadapi orang yang berbeda dengan selera yang berbeda jasa desain interior terbaik .

Dalam mendesain, Anda dapat mengambil inspirasi tetapi pastikan untuk tidak menyalin persis bagaimana mereka membuatnya karena dapat menyebabkan Anda melanggar kode desain tertentu. Di situlah pengetahuan masuk.

Karena kebanyakan dari kita tidak menyadarinya, desain interior mengikuti kode etik yang berbeda tergantung pada negara atau negara bagian tempat Anda berpraktik. Jadi, Anda harus terlebih dahulu mengetahui tanggung jawab Anda sebagai desainer interior yang berpraktik, terutama jika suatu negara memerlukan lisensi profesional karena Anda akan dimintai pertanggungjawaban atas segala kerusakan yang dilakukan sesuai dengan hukum yang mengaturnya.

Pengetahuan dalam desain interior sangat penting dalam mempraktikkannya karena ruangan yang Anda desain menampung orang-orang di dalamnya. Inilah mengapa sangat penting untuk mengetahui standar keselamatan dalam mendesain.

Seseorang harus tahu bagaimana menyeimbangkan kepribadian pengguna ruang ketika harus mendesain sebuah ruangan, mungkin juga memerlukan sedikit psikologi dan karakterisasi pengguna ruang Anda. Kita harus selalu mempertimbangkan kesejahteraan pengguna dan bukan milik kita sendiri saat mendesain.

Ketika Anda menjadi seorang desainer interior, Anda akan berurusan dengan berbagai tipe orang seperti klien, arsitek, insinyur, dan para pekerja. Seseorang juga harus tahu bagaimana menghadapi setiap tipe orang dan memperlakukan mereka dengan rasa hormat yang sama. Kita juga harus tahu bagaimana melakukan dasar-dasar konstruksi sehingga kita dapat mengawasi dengan baik proyek yang kita rancang.

Desain interior bukanlah sesuatu yang hanya bisa kita pelajari sendiri, jadi masih sangat penting untuk mendaftarkan diri di sekolah desain interior yang baik.

Hal penting lainnya yang perlu diingat adalah seseorang harus memiliki keterampilan untuk menggambarkan hasil desain. Perspektif gambar 3 dimensi adalah dasar klien kualitas desain, terutama jika mereka tidak terbiasa dengan istilah jargon yang digunakan dalam presentasi denah lantai.

Baca Juga : Apa Cara yang Baik untuk Membersihkan dan Mendisinfeksi Kasur?

Selain software 3-D, Anda juga harus tahu cara melakukan presentasi dan sketsa manual, kalau-kalau Anda menemui calon klien yang menginginkan ilustrasi ruangan secara dadakan. Selain itu, skill juga menyiratkan bagaimana Anda menghadapi orang yang Anda temui. Itu senjata Anda untuk memenangkan calon klien. Seseorang harus tahu bagaimana melakukan presentasi dengan benar, berbekal pengetahuan desain Anda sendiri. Kami harus dapat memperkenalkan mereka secara menyeluruh ke berbagai fitur dari apa yang kami rancang dan pastikan untuk tidak melewatkan detail apa pun.

Seseorang harus memiliki tiga ciri penting untuk menjadi seorang desainer interior profesional. Karena desain interior tidak hanya menciptakan keindahan, tetapi yang terpenting adalah memberikan kenyamanan, membangun persahabatan, dan hubungan baik dengan orang yang bekerja dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *